The Rain – Gagal Bersembunyi

The Rain –G agal Bersembunyi


[intro] E B
E          C#m                   F#m B
hei apa kabarmu jauh di sanaA
. A         G#m  C#m
tiba-tiba teringat
.         F#m                      B
cerita yang pernah kita upayakan
.       E         C#m                 F#m   B
ku pikir aku berhasil melupakanmu
.   A        G#m C#m
berani-beraninya
.                F#m             B
kenangan itu datang tersenyum
G#     C#m        G#                B
meskipun jalan kita tak bertemu
.      F#                      F#m
tapi tetap indah bagiku
.                    B
semoga juga bagimu
[chorus]
E              B             C#m   B
kau tahu aku merelakanmu
.               A                       B
aku cuma rindu aku cuma rindu
E                    B                C#m  B
takkan mencoba tuk merebutmu
.                A   F#m B E
aku cuma rindu itu saja
[int] E B
.   E          C#m                   F#m  B
gagal kali ini gagal bersembunyi
.            A         G#m C#m
di balik kata-kata bijak
.              F#m                          B                         E
yang selalu mampu membuat aku terlihat tangguh
.       C#m                       F#m  B
padahal hancur lebur harapan
.            A             G#m C#m
yang terlanjur ku percaya
.   F#m   B
ahaaa haaa
G#     C#m        G#                B
meskipun jalan kita tak bertemu
.      F#                      F#m
tapi tetap indah bagiku
.                    B
semoga juga bagimu
[chorus]
E              B             C#m   B
kau tahu aku merelakanmu
.                A                      B
aku cuma rindu aku cuma rindu
E                    B                C#m  B
takkan mencoba tuk merebutmu
.                A   F#m B A
aku cuma rindu itu saja
F#m B A-G#m-F#m B
itu saja

0 Response to "The Rain – Gagal Bersembunyi"

Post a Comment